SURAT KETERANGAN PINDAH SEKOLAH

 

Selamat datang, bagi teman-teman yang berada pada lingkungan lembaga sekolah tentu sangat tidak asing dengan yang namanya surat menyurat. belakangan beberapa surat sangat penting diketahui bagi orang tua dan siswa terkhusus yang akan pindah atau ingin keterangan aktif dan lainnya, banyak jenis dan tujuan surat yang kita ketahui diantaranya ada surat keterangan baik dari sekolah, href="https://www.sangukuliah.com/2023/01/surat-keterangan-diterima-sekolah.html" target="_blank">surat keterangan diterima di sekolah, surat keterangan aktif sekolah,  surat keterangan pindah sekolah, ada juga surat permohonan pindah sekolah. 

berikut kami sajikan contoh Surat Keterangan pindah Sekolah berbentuk Ms Word sehingga memudahkan teman-teman untuk memanfaatkan contoh tersebut. Surat ini dibuat atas dasar surat ajuan pindah sekolah ke sekolah lain dari orang tua. Surat ini bertujuan menunjukkan keterangan bahwa sekolah lama telah mengajukan perpindahan siswa ke sekolah baru.

 

COP SURAT

SURAT KETERANGAN PINDAH SEKOLAH

Nomor  :    ……………

 

Yang bertandatangan di bawah ini :

  

Nama

:


  

Jabatan

:

Kepala Sekolah

  

Unit Kerja

:


Dengan ini menerangkan bahwa :

  

Nama

:


  

Tempat Tanggal Lahir

:


  

Kelas

:


  

NISN

:


  

Jenis Kelamin

:


  

Nama Orang Tua/Wali

:


 

Alamat

:

 

 

 

 

 

 

Diterima di Sekolah

:

 

 

Asal Sekolah

:

 

 

Alamat Sekolah

:

 

 

 

 

 

      Demikian Surat Keterangan ini dibuat agar dapat dipergunakan sebagaimana mestinya. Atas perhatiaanya diucapkan terimakasih.

 

 

 

    …………., …………

    Kepala Sekolah,

 

 

 

 

    …………………….

  

download file doc.

Posting Komentar

0 Komentar